MENGUSIR TIKUS DARI RUMAH

image

MENGUSIR TIKUS DARI RUMAH

Tikus menjadi musuh yang saat menjengkelkan ngerusak segala macam barang di rumah.belum lagi bawa bawa sampah ke kolong,ke mesin cuci....jadi nyesek dehhhh...so....Silahkan bunda coba trik mengusir tikus dari rumah di bawah ini..pilih yang paling cocok dengan kondisi di rumah

  1. pelihara kucing ; kucing adalah musuh alami tikus peliharalah kucing dirumah dijamin tikus pada gak berani nongol kecuali cecurut, khusus buat cecurut kucing tidak doyan karena baunya emang amat sangat tidak enak apalagi kalo udah pipis sembarangan ,baunyaaa....ammmpuuunnn...tap buat yang takut sama kucing bisa di cari cara lain koq...yuk..next step...                                                                                                                                                                         
  2. racun tikus ; pilih racun tikus yang tidak meninggalkan bau bangkai saat tikus mati, banyak tuh yg jual di pinggir-pinggir jalan .. tapi masalah yg kemudian timbul adalah, racun jenis ini tidak disukai tikus, dicampur dengan makanan kegemarannya pun dia tidak mau sentuh .. tikusnya udah pada pinter sih ..
  3. jebakan tikus ; ada dua model jebakan tikus, yang pertama model kurungan yang kedua model jepit bergerigi, bagi yang suka menyiksa tikus kedua model ini cukup pas, yang pertama tikus akan masuk dalam kurungan dan tidak bisa keluar lagi, cara matikannya dengan direndam ke air sampai co it .. kalo yang kedua tikus yang memangsa umpan yang kita pasan akan terjepit besi bergerigi dan tewas ditempat, tapi tikus /cecurut sekarang pinter,sekali dia masuk jebakan,dia akan meninggalkan bau khas di jebakan itu......besoknya kita pasang jebakan lagi...sudah...nggak akan pernah dapat tikus...jadi...kalo sudah pernah dapat tikus,segera cuci jebakan tersebut....baru di gunakan kembali
  4. suara jangkrik ; nah ini model yang aman dan ramah lingkungan yaitu dengan memelihara setelah dianalisis ternyata frekuensi suara jangkrik ini mengganggu tikus, sehingg tikus tidak mau dekat-dekat ,paling gampang,beli jangkrik di tukang jualan makanan burung,pilih yang sudah berbulu,atau minta deh sama bapaknya....pilihin yang pasti bisa bernyanyi
  5. kulit durian..ini cara pasti enak ( secara saya fans berat durian ) bau durian ternyata tidak disukai tikuser, jadi taruh aja kulit durian di tempat tikuser biasanya lewat atau di tempat tempat dia biasa berkumpul kaya di gudang atau di atap
  6. frekuensi tinggi ; sekarang banyak dijual alat-alat pengusir tikus dengan nada ultrasonik dan gelombang elektromagnetikprinsipnya sama kaya suara jangkrik,Cuma yang ini nggak perlu di piara...cukup colokin listrik aja
  7. tikus full colour  ini...lucu banget...saat kita dapat tikus di jebakan,cat seluruh tubuhnya ( pake pilox bisa...) setelah kering lepaskan tikus inisemua kawanan tikus pasti lari melihatnya...entah apa yang ada di pikiran mereka yahhh...dikira hantu tikus kali ya....
  8. Kamper..... ini dia trik puaaalingg ampuh.saya pakai kamper kiloan (berbentuk butiran kacil,beli di toko bahn kimia) sebar kamper di area yang sering di lalui tikus,di lubang tempat tikus biasa masuk,bawah kulkas,bawah mesin cuci......nggak sampe 2 hari tikus lenyaaappppp tak berbekas....ulangi trik ini saat kamper mulai mengecil                            bundafarras.com 

SELAMAT MENCOBA BUNDA....

 

Mon, 17 Nov 2014 @06:47


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Selamat Datang
image

Bunda Farras

Produk
Koleksi Terbaru

Customer Service
YM
instagram bundafarras
Telp 0877-3134-8968
Whatsapp 0858-6611-6958
BB 7F85164C
E-mail info@bundafarras.com



Payment

bca

2465142489
a/n : Rizal effendi

free counters

 

Translator

SLINK
Copyright © 2018 | Bunda farras | jasawebsitesemarang.com · All Rights Reserved